Jumat, 11 Februari 2011

COME ON!! FEEL THE LIGHT

"5 Januari 2011..."


Para LE'Ciel dan TETSUYA'Lovers pastinya udah tau kan tanggal "5 Januari 2011" itu hari apa??
Rabu, 5 Jan 2011 kemarin..TETSUYA merilis album solo keduanya yang berjudul "COME ON!"..kalo dipikir-pikir emang cukup lama sih menunggu perilisan album keduanya..

yaaa..menurutnya 9 tahun bukan waktu yang lama..Thet-chan merilis album solo pertamanya yang berjudul "Suite November" pada November 2002 lalu..
"Can't Stop Believing", single solo-nya yang keluar di tahun 2007 akan masuk di album ini beserta single-single terbarunya di tahun 2010.. 

Album "COME ON!" ini akan dirilis dalam beberapa versi..termasuk 2 limited first press editions yang keluar dalam bentuk dan gambar label yang berbeda..Press edition yang pertama keluar dalam bentuk kotak lipat, dilengkapi dengan special booklet dan gambar label..Edisi first press three big bonuses dirilis dengan bonus stiker maskot orisinil TETSUYA "Mukimpo Kun" yaitu sebuah pin up poster..

Satu lagi nih album "COME ON!" version trading cards (berisi 2 kartu terdiri dari 9 jenis kartu..jika dihubungkan kesembilan kartu membentuk foto yang special)..


Limited Edition


「COME ON!」Track List :
・LOOKING FOR LIGHT
・Roulette [Album Ver.]
・Fantastic Wonders
・Guilty
・EDEN
・Mahou no Kotoba
・Can’t stop believing [Album Mix]
・In My HEART
・lonely girl [Album Ver.]
・Are you ready to ride?
・Nagareboshi

<First Print Limited Edition
・Special sleeve BOX
・Special booklet
・Picture Label

<First Print Limited Edition 3 Big Bonuses
・MUKIMPO-kun sticker
・Pin up poster
・Trading Cards「COME ON !」Version cards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar